REGISTER    PERATURAN    FACEBOOK    PRODUCTS    BERITA    LIVE SCORE    JADWAL BOLA    TWITTER    YOUTUBE   
Home » , , , , , , » Luca Antonini: Merayakan Setelah Mencetak Akhir Melawan Juventus | Agen Bola

Luca Antonini: Merayakan Setelah Mencetak Akhir Melawan Juventus | Agen Bola

Posted by Seputar Olahraga Sepakbola on Rabu, 29 Oktober 2014


 Luca Antonini: Merayakan Setelah Mencetak Akhir Melawan Juventus | Agen Bola

Agen Bola - Kiper Italia telah lama menjadi andalan di klub Turin setelah pindah dari Parma pada tahun 2001 dan ia memiliki sedikit untuk melakukan di Stadion Luigi Ferraris, tetapi akan terbukti menjadi malam yang menyedihkan bagi pemain berusia 36 tahun, yang mengenakan ban kapten khusus untuk memperingati tonggak nya.

Antonini, yang diperkenalkan dari bangku di menit ke-81, dibundel rumah di tambah pada waktu seperti Juve dibuat untuk membayar untuk membuang-buang serangkaian peluang karena mereka melihat rekor tak terkalahkan mereka dan tiga poin di puncak Serie A menghilang berikut kemenangan Roma 2-0 atas Cesena.

Klub ibukota pindah level pada poin dengan juara bertahan karena mereka tetap sempurna di Stadion Olimpico.

Tujuan Mattia Destro menit kedelapan menempatkan tuan rumah dalam perjalanan mereka sebelum Daniele De Rossi membuat 2-0 sembilan menit dari waktu.

AC Milan mengambil keuntungan dari kekalahan untuk Udinese dan Sampdoria untuk naik ke posisi ketiga menyusul hasil imbang 1-1 di Cagliari.

Pria Filippo Inzaghi yang melakukannya dengan cara yang keras sebagai menit ke-34 pemogokan Giacomo Bonventura ini dibatalkan pembuka Victor Ibarbo yang 10 menit sebelumnya sementara sisi Sardinia terbuang beberapa peluang untuk mengambil pemenang babak kedua, dengan Daniele Conti datang paling dekat ketika ia membentur tiang.

Sampdoria menderita kekalahan pertama mereka musim ini saat-menit terakhir penalti Mauro Icardi memberi Inter Milan kemenangan 1-0.

Namun mereka tetap berada di posisi keempat sebagai Udinese menjatuhkan dua tempat menyusul kekalahan 3-0 di Fiorentina.

Luca Antonini Berhasil Kali ini | Agen Bola

Khouma Babacar mencetak kedua sisi setengah-waktu, sementara Fiorentina andalan Borja Valero mencetak gol terakhir dari malam hari untuk meningkatkan La Viola memasuki babak puncak Serie tabel A.

Gonzalo Higuain mencetak gol empat menit waktu sebagai Napoli membuat enam pertandingan tak terkalahkan di liga dengan hasil imbang 1-1 di Atalanta, yang memimpin sebelum jam melalui German Denis tapi punya Luca Cigarini diusir pada menit ke-83.

Palermo mengklaim hanya kemenangan kedua mereka musim ini saat-menit ke-81 serangan Luca Rigoni memberi mereka kemenangan 1-0 atas Chievo, sementara gol Matteo Darmian pada menit ke-10 memastikan kemenangan dengan margin yang sama untuk Torino atas Parma, yang tetap berakar ke kaki klasemen dan yang penderitaan diperparah ketika Alex Cordaz diusir dari bangku cadangan untuk perbedaan pendapat. Agen Bola

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Seputar Olahraga Sepakbola. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger