REGISTER    PERATURAN    FACEBOOK    PRODUCTS    BERITA    LIVE SCORE    JADWAL BOLA    TWITTER    YOUTUBE   
Home » , , , , , , » Manchester derby: Jamie Carragher mengharapkan gol dalam bentrokan dekat di Etihad | Spbo Live Score

Manchester derby: Jamie Carragher mengharapkan gol dalam bentrokan dekat di Etihad | Spbo Live Score

Posted by Seputar Olahraga Sepakbola on Kamis, 30 Oktober 2014

Manchester derby: Jamie Carragher mengharapkan gol dalam bentrokan dekat di Etihad | Spbo Live Score

Spbo Live Score - Legenda Liverpool akan memiliki mengatakan nya pada pemain, manajer dan cerita seputar perlengkapan hidup Sky - dan pada kolom ini, ia membahas lezat Manchester derby super Minggu di Stadion Etihad.

Jadi, baca terus untuk pemikirannya tentang mengapa suspensi bebas Wayne Rooney harus kembali ke United line-up, mengapa Red Devils akan kepala ke tetangga mereka dalam kerangka berpikir positif, dan yang Old Trafford pemain Kota ingin di line mereka up.
Bagaimana mengesankan adalah Man United melawan Chelsea?

Carra BERKATA: Inggris telah dimasukkan ke dalam beberapa pertunjukan yang baik sejauh musim ini tetapi terutama melawan tim yang Anda harapkan mereka untuk mengalahkan dan mengalahkan nyaman, jadi apa paling tentang imbang mereka dengan Chelsea Minggu lalu saya terkesan bagaimana mereka bersaing dengan tim terbaik di liga saat ini. Aku tidak pernah benar-benar merasa Chelsea berada dalam bahaya kehilangan permainan tetapi Amerika terus berjalan dan memiliki tepi dalam hal kepemilikan dan peluang, sehingga ada beberapa tanda-tanda yang baik. Mereka mungkin telah beruntung untuk mendapatkan gol di menit terakhir tetapi mereka lebih dari diadakan mereka sendiri dalam permainan dan harus percaya diri dalam pertandingan besar hari Minggu.

Marouane Fellaini adalah pemain yang kuat dalam imbang 1-1, bukan? | Spbo Live Score

Carra BERKATA: Dia membuat dampak di dua pertandingan terakhirnya. Dia datang dan mencetak gol yang sangat baik melawan West Brom pada hari Senin Night Football dan kemudian berdiri melawan Chelsea. Dia terus Cesc Fabregas relatif tenang dan tampak benar-benar cocok, juga, jadi sementara saya pikir dia perlu meningkatkan sedikit lebih untuk menjadi perlengkapan biasa di Amerika lini tengah ketika Michael Carrick fit lagi dan Ander Herrera adalah yang terbaik, ia adalah pilihan yang baik untuk memiliki. Ada bakat di sana dengan Angel Di Maria dan kekokohan Daley Blind, tetapi sebagai kehadiran fisik dan outlet, Fellaini bisa datang dengan mudah sebagai musim berlangsung.

Apakah akan ada tweak ke sisi melawan Man City?

Carra BERKATA: Mereka akan berada di bawah tekanan lebih di Etihad jadi saya akan membawa Wayne Rooney langsung kembali untuk Juan Mata. Mata itu disiplin melawan Chelsea dan bermain bagus, tapi di pertandingan tandang Anda ingin Rooney di sana untuk kekuasaannya dan kekuatan, tingkat kerja yang lebih besar dan tugas defensif yang lebih besar. Kita semua tahu Man City adalah tim yang mengesankan secara fisik dengan Yaya Toure dan Fernandinho di tengah, dua besar bek tengah dan Edin Dzeko di bagian atas mereka memainkan sepakbola yang baik ketika mereka memenangkan pertandingan 4-1 musim lalu ini tetapi bagian penting dari keberhasilan mereka outmuscling Inggris di seluruh taman. Rooney menawarkan kekuatan dan keterampilan sehingga akan tampak sempurna untuk permainan ini. Saya tidak melihat dia tidak memulai.

Mengapa Kota berjuang sedikit pada saat ini?
Carra BERKATA: Karena mereka melihat defensif lemah pada waktu dan tujuan kebobolan. Sam Allardyce mengatakan setelah City kalah ke West Ham bahwa ia ditargetkan Eliaquim Mangala, sehingga akan menarik untuk melihat apakah ia mulai dalam game ini atau Martin Demichelis datang sebagai mitra bek tengah Vincent Kompany. Banyak telah disebutkan tentang cara Manuel Pellegrini set up dengan 4-4-2 dan dengan Van Gaal bermain 4-3-3 saat ini, bisa bahwa manusia ekstra di lini tengah - mungkin Rooney menjatuhkan mendalami menyebabkan masalah City? Mungkin Kota cukup harus pergi keluar dan mengalahkan United tapi bisa Yaya Toure dan satu lainnya terkena? Mereka bisa. Saya pikir permainan akan memiliki gol dalam sebagai Amerika selalu melihat untuk bermain di bagian depan kaki bawah Van Gaal dan Kota hampir selalu pergi dengan dua striker, dan sementara aku membuat favorit City, saya pikir itu akan menjadi dekat.

Jika City bisa memilih satu pemain Man United untuk langsung masuk ke starting XI mereka, siapa yang Anda pikir mereka akan pergi untuk?

Carra BERKATA: Di Maria adalah pilihan yang jelas. Dia memulai karirnya Amerika seperti rumah terbakar dan terlihat seperti ia akan menciptakan sesuatu setiap kali dia mendapat bola, sehingga Anda harus mengatakan padanya. Seperti yang saya sebutkan, meskipun, pertahanan adalah kelemahan mereka, terutama dengan kedua bek tengah, tetapi Amerika tidak diberkati di departemen baik jadi saya tidak bisa benar-benar membuat kasus untuk orang-orang seperti Chris Smalling atau Marcos Rojo saat ini . Kalau bukan Di Maria, namun, saya akan melakukannya untuk Luke Shaw. Saya tidak berpikir Gael Clichy atau Aleksandar Kolarov adalah yang terbaik kiri-punggung di dunia, sedangkan saya pikir Shaw, mengingat pengalaman beberapa tahun, akan menjadi yang terbaik dalam posisi di Liga Premier.

Di mana Anda berdiri di Sergio Aguero atau Robin van Persie debat? Siapa yang akan Anda miliki di tim Anda?

Carra BERKATA: Ini pasti akan menjadi Aguero bagi saya. Dia memiliki yang terbaik menit-per-gol rasio dalam sejarah Premier League dan telah mendapat delapan di sembilan musim ini, meskipun catatan yang mungkin miring sedikit oleh empat ia melawan Tottenham. Aku tahu ia merindukan permainan aneh karena cedera, namun Van Persie belum memiliki tagihan benar-benar bersih dari kesehatan sepanjang karir dan nya Aguero gerakan, keterampilan, kecepatan dan tepi tipu untuk saya. Dengan Luis Suarez pergi, dia sekarang striker terbaik di divisi.

Apakah game ini lebih besar untuk City dari Amerika?
Carra BERKATA: aku harus setuju dengan itu, ya, karena kesenjangan antara mereka dan Chelsea sudah terlalu besar untuk menyukai mereka. Enam poin akan sulit untuk cakar kembali tetap tetapi jika itu sampai ke delapan atau sembilan, itu akan menjadi sangat sulit untuk menggulingkan Chelsea. City mulai musim perlahan lalu dan memenangkan liga sehingga akan berada di pikiran mereka, tetapi mereka tidak memiliki tim Jose Mourinho ini musim lalu, tim yang terlihat real deal. Dimana Arsenal memudar musim lalu sedikit setelah mendapatkan sebuah inisiatif awal di bagian atas meja, saya tidak berpikir bahwa akan menjadi kasus untuk Chelsea. Jika United kalah ini, empat masih untuk diperebutkan, tetapi jika Kota kehilangan itu, judul terlihat panjang, jauh sekali.

Perhiasan Man City v Man United, 12:30, Minggu, Sky Sports 1 dan bertahan setelah itu untuk Aston Villa v Tottenham, dari 15:30 pada channel yang sama.
Apa yang akan menjadi hasil di derby Manchester? Spbo Live Score

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Seputar Olahraga Sepakbola. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger