REGISTER    PERATURAN    FACEBOOK    PRODUCTS    BERITA    LIVE SCORE    JADWAL BOLA    TWITTER    YOUTUBE   
Home » , , , , , » Ancelotti Tidak Ingin Bahas Masalah Kiper Utama | Berita Bola

Ancelotti Tidak Ingin Bahas Masalah Kiper Utama | Berita Bola

Posted by Seputar Olahraga Sepakbola on Selasa, 16 September 2014


Berita Bola


Berita Bola - Posisi Iker Casillas  saat ini telah di pertanyakan oleh banyak orang karena diri nya sebagai kiper utama Madrid, hal ini telah di pertanyakan sejak tahun 2012 hingga 2013 tetapi sampai 2014 ini masih belum ada jawaban yang pasti untuk kiper utama nya Madrid ini.

Ketika Sncetico yang datang pada musim 2013-2014 Mourinho memutuskan untuk memainkan Lopez pada kompetisi yang di selenggarahkan di Liga Champions dan pada itu juga Cassilas juga ikut turun kedalam lapangan untuk menjadi kiper Madrid tetapi penampilan Cassilas pada saat itu sangat lah buruk ditambah lagi itu adalah permainan timnas Spanyol di Piala Dunia 2014 dulu.
Saat ini Lopez telah pindah ke klub AC Milan ini membuat Madrid menambah kiper baru mereka yang memiliki nama Keylor Navas dan dirinya telah tampil dalam permain sepakbola bersama dengan Koska  Rika di ajang Piala dunia 2014 dulu.


Antletico Dan Berita Bola Mulai Tidak Betah Dengan Kiper Utama????




Kedatangan Navas kedalam klub Madrid ini akan membuat persaigan yang berat bagi kiper yang lebih dulu berada didalam klub Madrid itu. Kedua kiper ini akan menjadi persaingan yang sangat berat sehingga bermunculan kabar siapakah kiper utama Madrid itu.

Pada pertandingan Madrid melawan Basel pertanyaan itu mulai kembali di pertanyakan karena di Madrid masih memiliki dua kiper yang sama kuat satu antara lain , pertanyaan yang selalu di pertanyakan dan diulangi oleh para seporter membuat Anceltico menjadi muak dan menjawab dia tidak akan membahas masalah ini di depan media lagi.

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Seputar Olahraga Sepakbola. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger