REGISTER    PERATURAN    FACEBOOK    PRODUCTS    BERITA    LIVE SCORE    JADWAL BOLA    TWITTER    YOUTUBE   
Home » , , , , , » Hasil Pertandingan Juventus 2 - 0 Malmo | Jadwal Bola

Hasil Pertandingan Juventus 2 - 0 Malmo | Jadwal Bola

Posted by Seputar Olahraga Sepakbola on Selasa, 16 September 2014

Berita Bola

Jadwal Bola -  Carlos Teves selalu menjadi bintang di setiap pertandingan dimana pun dia berada. dia pun kembali menjadi bintang di pertandingan tadi malam melawan malmo dan menyumbang 2 goal untuk memastikan Bianconeri amankan tiga angka.

Pemain asal argentina Carlos Teves menlanjut kan performa nya di italy Serie A, yang menjadi penentu kemenangan Juventus di babal Liga Champions tadi malam.

Babak pertama Juventus cukup mendapatkan perlawanan yang cukup keras dari Malmo.Malmo tanpak berani sesekali melakukan serangan yang mampu membuat kiper Juventus, Buffon lelah.

Kwadwo Asamoah mendapat dua kali peluang untuk membobol gawang Juventus,namun apa daya akurasi tembakan nya kurang tepat dan membuat peluang itu menjaid sia-sia. di samping itu Carlos Teves juga berusaha melepaskan tembakan yang cukup akurat di gawang Malmo yang di jaga oleh kiper Robbin Olsen. tetapi kiper  tersebut cukup mahir untuk menahan tembakan dari Carlos Teves.

Babak kedua  Juventus tidak membuang waktu untuk berusaha mencetak gol ketika babak kedua dimulai. Beberapa kesempatan langsung didapatkan, Fernando Llorente memiliki peluang emas tetapi masih bisa digagalkan oleh kiper Olsen.

Pada menit ke-55 Olsen kembali menunjukkan kemampuannya dengan mementahkan kesempatan Asamoah. Namun empat menit berselang, tuan rumah akhirnya berhasil memecah kebuntuan melalui sontekan Tevez yang memanfaatkan umpan dari Asamoah.


Carlos Teves Menjadi Bintang Kemenangan Di Juventus


Carlos Tevez merupakan pencetak goal pertama di Liga Champion sejak terakhir kali membobol gawang lawan saaat melawan MU yang bermain imbang 2-2.

Juventus terus saja melakukan serangan bertubi-tubi setelah goal pertama tersebut. dan akhirnya di menit ke-90 tevez kembali mencetak goal di gawang malmo.dan skor terakhir di tutup dengan skor akhir 2-0 di menangkan oleh Juventus.

Susunan Pemain :
Juventus :  Buffon; Lichtsteiner, Caceres, Bonucci, Chiellini, Evra; Pogba, Marchisio, Asamoah, Tevez, Llorente

Malmo : Olsen, Tinnerholm, Helander, Johansson, Konate, Halsti, Eriksson, Adu, Forsberg, Rosenberg, Thelin

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Seputar Olahraga Sepakbola. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger