REGISTER    PERATURAN    FACEBOOK    PRODUCTS    BERITA    LIVE SCORE    JADWAL BOLA    TWITTER    YOUTUBE   
Home » , , , , , » Meskipun Gabung di Grup Sulit, Roma Akan Buktikan Diri di Lapangan | Agen Bola Terpercaya

Meskipun Gabung di Grup Sulit, Roma Akan Buktikan Diri di Lapangan | Agen Bola Terpercaya

Posted by Seputar Olahraga Sepakbola on Rabu, 17 September 2014

Agen Bola Terpercaya


Agen Bola Terpercaya - AS Roma yang tergabung di grup berat, mempunya peluang yang tipis untuk lolos ke babakk berikutnya, Giallorossi pun tidak bisa berkata apa pun dan hanya bisa membuktikan dilapangan.

Roma telah lama menetap pas pertama kali nya di Liga Champions setelah merekah terakhir kali pada musim 2010 hingga 2011, kedatangan mereka kali ini karena ini melawan CSKA Moskow tepat di Olimpio pada tanggal yang sudah di tetapkan yaitu 18-09-2014 pas dini hari nanti. Kali ini Roma harus hidup dalam kesialan dan penderitaan yang sangat berat sekali karena setelah roma menghadapi CSKA Moskow mereka juga harus menghadapi tim-tim yang memiliki skuat yang lebih besar lagi dan berat seperti tim Bayern Munich dan Manchester City pada grup E, sebaik tim Roma memperkuat pertahanan mereka saat ini untuk menghadapi tim-tim yang berat untuk kali ini.

Ketiga tim yang akan menjadi lawan Roma saat ini bukan lawan yang dapat untuk di remehkan karena ketiga tim ini telah melewati dan menjuarai Kiga di Negara mereka masing-masing bukan hanya itu saja ketiga tim ini juga sudah memiliki cacatan masing-masing saat tampil didalam kompetisi Eropa dan tampilan mereka bertiga justru lebih baik daripada tim roma.



Agen Bola Terpercaya mempertanyakan apakah Roma akan bertahan dalam pertandingan yang sangat berat kali ini???




“Soal kemenangan yang akan dipertanyakan maka akan kita lihat sendiri dalam lapangan tempat mereka beradu memperebut kan bola dan mencetak gol sebanyak untuk mengharumkan nama baik klub nya, karena didalam permain kami masih ada permain yang setarah dengan skuat permain lain nya jadi kami masih belum dikatakan untuk dikalahkan oleh tim lain nya dengan sangat mudah kami akan berjuang dengan seluruh kemanpuan kami untuk dapat memenangkan pertandingan kali ini” ujar Kapten dari Roma (Francesco).

“Di dalam setiap klub sebenarnya memiliki permain yang memiliki skil yang sangat kuat dan tidak dapat diremehakan dengan sebaah mata saja maupun itu adalah tim terkuat sekali pun. Kami akan selalu hadir dalam pertandigan apa pun dengan pemikiran yang jernih dan kami akan bertanding dengan jujur dan kami berharap mendapat kan lawan yang setara dengan kami”ujar totti tepat di situs resmi klub.

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Seputar Olahraga Sepakbola. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger