REGISTER    PERATURAN    FACEBOOK    PRODUCTS    BERITA    LIVE SCORE    JADWAL BOLA    TWITTER    YOUTUBE   
Home » , , , , , » Barca Telah Berusaha Keras Untuk Membobol Gawang AOPEL | Agen Bola Terpercaya

Barca Telah Berusaha Keras Untuk Membobol Gawang AOPEL | Agen Bola Terpercaya

Posted by Seputar Olahraga Sepakbola on Rabu, 17 September 2014

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Barcelona adalah tim yang sangat kuat tetapi saat mereka melawan APOEL Nicosia mereka hanya dapat menang tipis saja di Liga Champions. Bek Los Cules dan Dani Alves yang telah membelah Tim Barca ini menyatakan bahwa tim yang telah mereka belah telah berusaha dengan sangat keras tetapi kejayaan masih belum berpihak kepada mereka dan tim nya masih belum membuah kan hasil yang lebih baik lagi.

Di pertandigan yang telah di selengarakan di tempat Camp Nou tepat pada hari kamis 09-18-2014 Barca hanya dapat sanggup mencetak satu buah gol saja untuk tim nya, pertandingan ini nemang sangat sengit bagi kedua tim Karena kedua nemang memiliki kekuatan yang sama imbang nya. Tetapi pada babak terakhir hasil berkata lain bahwa gerrad telah melesat kan satu buah gol ke dalam gawang APOEL Nicosia sehingga skor saat ini menjadi 1-0 atas kemengan mereka melawan APOEL Nicosia.


Barca Tidak Dapat Kegawang Agen Bola Terpercaya


Barca sebernar nya dapatbermain lebih efesien lagi dan dapat lebih banyak gol jika Barca pada babak pertama bermain dengan dominan hal ini bisa disebutkan karena Whoscored memiliki cacatan yang fakta tentang permain yang Baeca main kan dari pertama, didalam cacatan itu telah tercatat Barca yang telah melakukan 72 persen ball Possession.

Sedangkan Barca yang tekah melakukan melepaskan 17 kali sepakan kegawan APOEL  tetapi dari semua tendangan itu tidak dapat menambahkan hasil untuk membuat gol, ke 17 kali tendangan itu telah salah diarah kan karena diantara 17 kali tendangan itu ada enam kali tendangan itu berhasil diblok oleh para permain belakang APOEL. Sedangkan yang lain nya telah melenceng.

“kami tim Barca sangat senang karena dapat menang dari tim APOEl walau pun itu hanya lah satu gol saja karena itu adalah hasil kerja tim kami dan kami akan berkerja lebih baik lagi dan akan melaju kedepan untuk seterus nya” ujar Alves.

“Kami sudah berusaha dengan sangat keras sekali untuk mencetak gol kedalam gawang APOEL tetapi bola yang selalu kami giring bersama sedang tidak terlalu berpihak kepada kami, lawan kami pun bukan lawan yang dapat di angap remehkan, sedangkan untuk melakukan pertahan saya merasa perfoma nya sudah sangat bagus”ujar Alves

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Seputar Olahraga Sepakbola. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger