REGISTER    PERATURAN    FACEBOOK    PRODUCTS    BERITA    LIVE SCORE    JADWAL BOLA    TWITTER    YOUTUBE   
Home » , , , , , » Oezil Mulai Tidak Betah Dengan Arsenal | Berita Bola

Oezil Mulai Tidak Betah Dengan Arsenal | Berita Bola

Posted by Seputar Olahraga Sepakbola on Kamis, 18 September 2014

Berita Bola

Berita Bola – Dietmar Hamann yang telah menjadi mantan permain timnas menklaim bahwa salah satu permain Arsenal tidak betah bermain bersama mereka bukan hanya itub saja Dietmar juga meragukan masa depan itu, permain itu adalah Mesut Oezil, Hamann dapat melihat itu karena Oezil terlihat tidak terlalu bersemangat untuk bermain bersama tim nya yang sekarang.

Playmaker  internasional jerman ini telah diangkut dari Real Madrid ke Arsenal dan dirinya telah dapat memecahkan rekor klub. Pada pertama kali awal kedatangan nya Oezil Bergitu Impresif meskipun saat itu perfoma nya telah menurun pada saat di musim kedua. Hal ini membuat Hamann mengetahui bagaimana kondisi yang sekarang di alami oleh Oezil saat diri nya berada di dalam tim Arsenal.

Berita Bola apakah Oezil akan Betah di dalam Arsenal itu.



“saya tidak dapat mengetahui bahwa Arsenal akan membereskan Oezil karena anak itu sudah sangat lama berada disana, saya tidak mengetahui bahwa sedang tidak bahagia saat diri nya berada di jerman dan tampil bersama jerman dirinya tampak dapat bermain dengan sangat baik di Piala Dunia” ujar Hamann.

“Biasa Oezil selalu bermain di belakang pemyerang tengah dirinya lebiha jago didalam posisi ini dan diri nya selalu mengandalkan fisik nya dirinya telah memperkuat Bayern Munich, Liverpool dan Manchester City dirinya adalah orang sangat aktif “ujar Hamann.

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Seputar Olahraga Sepakbola. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger